11/07/2017

Mengintip Hasil Kerjasama Blue Bird Taksi dan Kura-kura Family

Penandatanganan Kontrak Kerjasama

Jika sebelumnya, Blue Bird Taksi Lombok telah menggaet sejumlah hotel di Mataram dalam satu kontrak kerjasama, maka pekan ini, perusahaan transportasi itu kembali menggandeng Kura-Kura Family Entertainment demi menunjang pelayanan konsumen. Penasaran apa saja hasil kerjasamanya?

***

Mulanya, blue bird taksi Lombok menggaet sejumlah pelaku bisnis serta mengajak para pengusaha lokal untuk bersama-sama mengedepankan kenyaman konsumen. Kerjasama itu akhirnya menyasar berbagai tempat wisata, oleh-oleh, restoran, hotel, hingga tempat liburan keluarga.

Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan menyediakan discount hingga puluhan persen bagi pengguna jasa transportasi blue bird taksi. Bagaimana bisa???

Dalam acara penandatanganan kontrak yang berlansung hikmat di kura-kura itu, bapak Amir Muslim selaku pimpinan blue bird taksi lombok menyebutkan bahwa proses kerjasama dengan para pelaku bisnis adalah yang kesekian kalinya digelar. Beliau memaparkan bagaimana proses itu berjalan, hingga tujuan kerjasama itu dilakukan.

Menanggapi hal itu, sambutan hangat juga disampaikan oleh bapak Alex selaku humas kura-kura. Ia berharap agar hubungan baik antar kedua perusahaan tetap terjaga serta proses kerjasama terus berlansung. Dalam sambutan singkatnya itu, ia juga mengenalkan beberapa fasilitas unggulan yang dimiliki kura-kura family sebagai wahana rekreasi kekinian.

Beberapa spot andalan kura-kura family (photo: wulan)

Lalu, apa yang bisa didapatkan konsumen dari hasil kerjasama ini?

Sesuai dengan namanya, Kura-Kura Family Entertainment adalah taman bermain, bersantantai, serta pilihan bagi mereka yang ingin melepas penat bersama keluarga. Jaraknya hanya sepelemparan batu dari Lombok Epicentrum Mall Mataram.

Berada tepat di jantung Kota, tempat ini dilengkapi dengan berbagai macam wahana rekreasi yang super keren seperti kolam renang, favilion restoran, fun house, pocket billiard, progym fitness, hingga rumah pohon dan spa.

Download aplikasi My Blue Bird

Uniknya, berkat kerjasama ini, para pengunjung yang datang menggunakan jasa transportasi blue bird taksi akan diberikan discount masing-masing 10 persen pada setiap spot yang telah disebutkan di atas.

Caranya gampang. Pertama, download atau install aplikasi blue bird di playstore melalui hp kamu. Kedua, lakukanlah pemesanan taksi menuju kura-kura family entertainment. Ketiga, tunjukan bukti history trip penumpang di aplikasi My Blue Bird pada salah satu pegawai kura-kura.

Oh iya, hal serupa juga berlaku pada setiap mitra kerja blue bird taksi lain di Kota Mataram.

Asyiiikkkk kannnn?

Mataram, 07 Noember 2017

Artikel Terkait

Pelajar, Pejalan, Penikmati Kopi Hitam.